Tangisanku...


Kita bisa berdiri disini
Dengan keridoan orang yang paling berjasa dalam didup kita
Orang yang selalu merawat kita tanpa imbalan sepeserpun

Siapa lagi kalau bukan
AYAH dan IBU

AYAH,,,
Yang selalu melindungi kita dari bahaya,
Yang selalu menafkai kita sehingga kita bisa berdiri disini..

IBu...
Yang selalu merawat, membesarkan kita hingga kita bisa menjadi anak yang kuat
Bisa menjadi anak yang berbakti...

Terkadang aku malu..
Melihat pekerjaan orang tuaku yang ala kadarnya
Terkadang aku malu,
Mengakui mereka sebagai orang tuaku..

Apa aku akan selalu begini...
Apa aku akan selalu menjadi anak yang durhaka
Apa aku akan sadar ketika mereka sudah memejamkan mata untuk selamanya..
Apa aku akan sadar ketika aku melihat orang yang paling kusayang terbaring kaku lemah tak berdaya..
Dibungkus kain putih ...
APA KETIKA ITU AKU AKAN SADAR...!!!!!!!!!!
Aku takut ketika hari itu terjadi...
Aku belum siap...
MAAFKAN AKU....
AYAH..
IBU...
Aku menyayangimu sepanjang hidupku....


EmoticonEmoticon