Temani Masa Tuaku

Saat tubuhku mulai lemah tak berdaya
Saat jantungku mulai terasa lemah
Aku ingin engkau menemani aku

Saat rambutku kusadar memutih
Disaat aku tak mampu menggenggam lagi
Aku ingin kau tau, cintaku seluas samudra

Aku ingin engkau selalu temani masa tuaku
Aku ingin ketika aku tiada, kau selalu disisiku
Menemani aku..
Memandikanku..

Aku ingin enggkau selalu menemani hidup dan matiku
Jangan engkau tinggalkan aku sendirian..
Aku takut
Aku panik

Masih ingatkah kau ketika kau masih kecil...
Aku yang merawatmu...
Aku yang membesarkanmu...
Aku yang menyayangimu dengan kasih sayang  yang amat sangat dalam

Aku mohon...
Temani aku disisa hidupku yang tak tau akan kapan dipanggil oleh yang maha kuasa
AKU HANYA INGIN ENGKAU SELALU TEMANI MASA TUAKU SAMPAI AKU TIADA, KU HARAP KAU SELALU  MENYAYANGIKU....


EmoticonEmoticon